Rabu, 16 September 2015

BIODATA

Hay guys perkenalkan nama saya Risma Nur Anggraini biasa di panggil Risma,saya lahir di Malang 12 Juni 1997 tinggal di jalan hamid rusdi Gg 2 Nomer 80 Malang .Saya anak bungsu dari 3 bersaudara,tinggi badan saya 165cm berat badan 54kg saya memiliki hidung yang tidak terlalu mancung ya tidak terlalu pesek.Dan kulit saya tidak terlalu hitam dan tidak terlalu putih lebih tepatnya kalo di pandang itu manis.Rambut saya bergelombang ala-ala syahrini.pokoknya kalo di pandang gak ngebosenin.LOL.Saya memiliki gigi tidak rata biar rata saya pagerin biar tidak kemana-mana.Huahahahaha

Saya suka Makan hobby Kuliner cita-cita KURUS.Saya suka segala makanan kecuali durian,petai,jenkol dkk yang berbau menyengat.Waktu saya umur 6 tahun saya bersekolah dasar di Rampal celaket 2 Malang.Setelah lulus SD saya lanjut di SMPN 19 Malang selama 3tahun silam saya lulus dari SMP tersebut saya melanjutkan sekolah di SMAN 2 Malang tidak terasa masa-masa SMA ku yang begitu indah telah berlalu dan saya lulus SMA dengan Nilai yang lumayan memuaskan.Saya mencari Universitas Negeri yang saya ingin masuk dan mencoba-coba ikut jalur SNMPTN dan SBMPTN tetapi tuhan tidak mengijinkan aku melanjutkan di Universitan yang saya inginkan dan saya bertekad daftar di UMM dan tuhan mengizinkan aku menuntut ilmu di UMM.Ketika pengumuman di keluarkan saya melihat ada nama saya,dari Ribuan orang yang mendaftar Alhamdulilah tuhan menghendaki saya di UMM.

DI UMM saya mengambil Prodi Manajemen  pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar